Sunday, May 9, 2010

Buah Cannibal


Tiga orang pria yang sedang tersesat di hutan ditangkap oleh segerombolan kanibal. Raja kanibal mengatakan kepada ketiga tahanan ini bahwa jika mereke ingin hidup, mereka harus melewati ujian. Tahap pertama dari ujian tersebut adalah mereka harus pergi ke hutan dan mencari buah-buahan, setiap tahanan diharuskan membawa 10 buah. Jadilah mereka semua pergi ke hutan dengan melewati jalan yang berbeda untuk mendapatkan buah-buahan yang diminta.
Setelah beberapa lama, pria pertama datang dan berkata kepada Raja, “Saya membawa 10 buah apel”. Raja selanjutnya menjelaskan kepada dia, “Kamu harus mendorong buah-buahan itu masuk ke anusmu tanpa mengeluarkan ekspresi apapun di wajahmu atau kamu akan kami makan”.
Apel pertama, masuk... tetapi pada apel yang kedua dia memperlihatkan kernyit kesakitan, jadilah dia dibunuh.
Selanjutnya, pria yang kedua datang dan menunjukkan 10 buah arbei (berry / raspberry). Ketika raja menjelaskan ujian yang harus dilakukannya, dia mengatakan kepada dirinya bahwa hal ini adalah mudah. 1...2...3...4...5...6...7...8... dan pada arbei yang ke sembilan dia malah tertawa terbahak-bahak, dan akhirnya dia juga dibunuh.
Pada akhirnya, konon kabarnya pria pertama dan pria kedua bertemu di surga. Pria pertama bertanya, “Mengapa kamu tertawa pada waktu ujian itu, padahal kamu hampir melewatinya?” Pria kedua menjawab, “Saya tidak bisa menahannya, saya melihat pria ketiga datang dengan membawa 10 buah durian.”

No comments:

Post a Comment

Note
Komentar akan ditampung terlebih dahulu sebelum diterbitkan.